Jumat, 21 Agustus 2009

TENTANG AIR PERAK



Sebuah produk baru dalam bidang kesehatan telah hadir. Air Perak. Barangkali masih banyak yang belum tahu, apa itu air perak karena memang masih terbilang baru. Sebenarnya tidak baru-baru amat sih, karena di beberapa tempat mungkin sudah ada yang mengenal.

Ionic Silver Water atau biasa disebut ion perak atau air perak, adalah Alami. Dia adalah air murni destilasi yang telah diproses secara elektrolisis dengan zat perak ( Ag+ )berkadar kemurnian 99,99%.Ion atau atom perak murni yang mengandung muatan listrik positif adalah unsur yang aktif. Sehingga produk ini banyak direkomendasikan oleh para dokter.

Ion Perak adalah solusi yang sangat baik, submicroscopic partikel perak murni ditangguhkan dalam air oleh positif biaya pada setiap butir. Partikel yang tetap ditangguhkan sepanjang solusi karena positif diisi partikel saling menolak dengan kekuatan yang lebih besar daripada gravitasi.

Bahan pembasmi kuman yang kuat, Ion Perak adalah logam yang luar biasa, sementara tidak beracun ke tubuh manusia, adalah letal ke lebih dari 650 menyebabkan penyakit-bakteri, virus, dan ... saat fungal molds farmasi antibiotik biasanya jauh lebih sedikit efektif terhadap bentuk invasi dari bakteri dan virus dan molds.


Baru beberapa jenis bakteri yang ada menjadi resisten terhadap semua antibiotik, namun tidak ke Ion Perak. Meluas ke dalam penelitian kuratif properti SILVER telah dilakukan selama bertahun-tahun di bagian utara negarabagian medis pusat, Syracuse University, New York.

Dr Robert Beck's percobaan menyimpulkan bahwa perak bekerja pada berbagai bakteri, tanpa efek samping atau kerusakan sel. Ia menemukan bahwa perak telah melakukan lebih dari sekedar membunuh banyak menyebabkan penyakit-organisme, tetapi juga menyebabkan utama stimulasi pertumbuhan sel-sel yang terluka. Ion Perak dapat membantu menumbuhkan sel-sel, membantu menghilangkan tua atau sel-sel kanker dan lainnya sakit atau abnormal jaringan.


Dr Richard L. Davies, direktur eksekutif THE SILVER INSTITUTE, yang memantau teknologi perak di 37 negara, laporan: "Dalam sepuluh tahun kami telah dijelaskan 87 baru penting untuk menggunakan medis perak. Kami baru memulai untuk melihat apa mana perak dapat meringankan penderitaan. Perak digunakan di pusat-pusat utama terbakar di Amerika Serikat. UCLA laboratorium medis ditemukan secara efektif dinonaktifkan setiap virus diuji. "


LAB TESTS menunjukkan ionic SILVER Kills SEMUA KNOWN Bacteria, Fungi, virus, MOLDS Within 2-6 MINUTES
Banyak infeksi kronis, dari penyakit pd gusi ke vaginal ragi infeksi, termasuk kondisi sering resisten terhadap obat-obatan, akan jelas dengan perak. Ionic perak itu telah membuktikan efektivitas dalam perawatan luka bakar, plus mata, telinga, hidung, tenggorokan, vaginal, dubur, dan infeksi urinary tract. Telah digunakan sebagai obat untuk alergi, boils, ulcers, luka, kondisi thyroid, penyakit kekanak-kanakan, mata luka, diperbesar prostata, warts, radang kandung kemih, infeksi dari labirin, berjalan dan tidur-Anorexia nervosa. Ion Perak juga bertindak sebagai regenerator oleh jaringan merangsang produksi dari differentiating sel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar